Centra - Kartu Debit Internasional dan Multi Blockchain Yang Diasuransikan


Hallo gaes para sahabat dan para kawula muda semuanya komunitas Cryptocurrency indonesia. kali ini saya akan memberikan sebuah informasi terbaru mengenai Crypto. Dalam bahasan ini saya akan memberikan informasi mengenai CENTRA

Apakah Itu Centra?
https://www.centra.tech telah merancang kartu Debit multi-blockchainpertama ertama di dunia yang terhubung ke dompet cerdas yang aman, terlindung, dan yang lebih penting diasuransikan.
Centra Mendukung lebih dari 8 Cryptocurrency terbesar saat ini. Crypto terbesar itu adalah :
  • Bitcoin
  • Ethereum
  • Token ERC20
  • Litecoin
  • Ripple
  • Dash
  • Zcash
  • Monero
Tidak menutup kemungkinan akan menambah lebih banyak lagi cryptocurrency.
Centra Memberikan pengguna kami kemampuan untuk membelanjakan aset blockchain mereka secara real time di seluruh dunia seperti mentransfer, menukarkan, menghabiskan dan menerima semua dengan biaya 0%. Hal ini mungkin dibuat melalui Modul Mesin Konversi Mata Uang/Currency Conversion Engine (CCE) kami yang menjadi dasar produk kami.
Centra Tech juga meluncurkan platform yang disebut Coin Bay(www.cBay.io) yang akan menjadi superstore gaya Amazon pertama di dunia yang dirancang agar mata uang kripto dapat diterima. Akan ada lebih dari 100.000 barang di pasar cBay dengan lebih banyak lagi yang akan datang. Pengguna bisa memilih barang elektronik, barang pakaian, barang rumah tangga dan lebih banyak lagi dengan pengiriman ke seluruh dunia. Cryptocurrency Marketplace ini akan mengijinkan vendor untuk mendaftarkan produk mereka untuk dijual di platform untuk menciptakan aliran pendapatan dan juga terlindungi

Dompet Cerdas Centra
Aplikasi Centra Wallet memudahkan orang untuk mendaftarkan Kartu Debit Centra, menyimpan aset mata uang kripto mereka, serta mengendalikan fungsinya, seperti mengaktifkan atau menon-aktifkan kartu tanpa kerumitan yang biasa dilakukan dengan menghubungi bank penerbit, dll.
Pengguna akan dapat mengirim uang dalam 5+ mata uang ke lebih dari 100 negara tanpa dikenai biaya. Pengalaman pengguna akhir ditingkatkan dengan menghilangkan biaya yang terkait dengan fluktuasi nilai tukar antar bank dan biaya yang berlebihan. Semua aset yang tersimpan di Dompet Centra aman, terlindung dan diasuransikan dari pencurian dan peretas.

Kartu Centra
Kartu Centra adalah produk revolusioner yang akan tersedia di seluruh dunia. Selama penawaran koin awal kami, kami membuat dua kartu edisi terbatas yang tersedia. Untuk 300 kontributor pertama kami dengan kontribusi 100+ ETH, Anda akan menerima semua Metal EMV Centra Black Card. Kartu ini telah meningkatkan manfaat, batasan, dan program. Tingkatan kedua kami akan membuat kartu Centra Gold edisi terbatas yang akan tersedia untuk 500 kontributor pertama kami dengan kontribusi 30+ ETH. Kartu ini juga diperbanyak dengan program imbalan/program terbatas
Kartu tanda kami yang merupakan Kartu Centra Blue akan tersedia untuk semua pengguna. Kartu Centra Blue dapat dipesan langsung melalui aplikasi Centra Wallet atau dikeluarkan sebagai Virtual Card.


  • Token Centra (CTR)

  • Tinjauan Penawaran Koin Awal (ICO)
Token Centra (CTR) kami akan tersedia pada tanggal 5 Agustus 2017 pada pukul 12:00 EST (Zona Waktu New York). Awalnya kami berencana untuk memulai pada akhir Juli, namun karena alasan teknis kami telah mendorongnya kembali ke tanggal 5 Agustus. Kami akan menawarkan 68% dari semua Token CTR yang dibuat untuk pembelian dalam penjualan kepada publik. Kami akan mengalokasikan 17% dari semua Token CTR yang dibuat untuk didistribusikan ke bonti bug, pengembangan bisnis, proyek komunitas, perluasan pasar, dan lainnya. Sisanya 15% akan didistribusikan ke pendiri Centra Techs, investor awal, dan karyawan sebagai insentif untuk menciptakan ketertarikan dan dedikasi yang tahan lama terhadap token dan nilai yang berkepanjangan.
  • Struktur Token CTR
Akan ada total 100.000.000 token CTR. Kami membuat 68.000.000 token CTR yang tersedia di ICO kami mulai tanggal 5 Agustus 2017.
ICO akan tersedia sampai tanggal 10 Oktober 2017 pukul 11:59 EST kecuali kalau 68% token terjual lebih dahulu, dalam kasus ini kami akan mengumumkan Periode ICO kami berakhir. Jika kami tidak menjual semua 68%, token CTR, yang tidak terjual akan dibakar dan disesuaikan.
Selama Penawaran Koin Awal Kami, Anda dapat membeli token CTR di 1/400 nilai ETH. Itu artinya untuk setiap 1 ETH Anda akan menerima 400 TokenCTR. Kami akan menerima Bitcoin, Litecoin, dan mata uang kripto lainnya yang akan dikonversi menjadi ETH pada nilai saat ini.
BONUS :
  • Selama ICO kami, akan ada periode 48 jam di mana pengguna akan mendapatkan bonus 20%,
  • diikuti oleh Bonus 10% pada hari ke 3–7,
  • dan terakhir bonus 5% pada hari ke 8–14.

Roadmap
OFFICIAL LINK

Komentar