Game AR Token Dijual dari Reality Clash

Permainan mobile reality ditambah pertama di dunia tersedia di iPhone & Andriod
Reality Clash sangat antusias untuk memperkenalkan Reality Clash Coin (RCC), yang memperkuat Reality Clash
Game mobile dengan gudang senjata ERC-20 yang unik.





Tentang Reality Clash

Reality Clash adalah permainan tempur Realitas Fighter tambahan yang tersedia di iPhone dan Android dan gratis untuk dimainkan!

  1. Sebuah gameplay revolusioner baru
  2. Tidak ada attachment atau add-on
  3. Menggunakan kamera telepon, menampilkan gambar realitas yang diperbesar di layar ponsel
  4. Bangunan dunia nyata berdampak pada gameplay
  5. Sambungkan ke teman secara real time menggunakan teknologi geo map
  6. Bergabunglah dengan tim dan turnamen pribadi atau pilih mode pertarungan jarak jauh
  7. Perdagangkan dan jual senjata Anda melalui platform Realitas Clash atau pasar sekunder dengan uang
  8. Berspekulasi tentang senjata dan menjadi agen senjata virtual


Penjualan Token akan dilaksanakan pada tanggal 29 Agustus 2017 dan berakhir pada tanggal 29 September 2017. Untuk pra-penjualan pada tanggal 1 Agustus 2017, sementara penjualan token Senjata akan tersedia mulai 1 November 2017 dan dapat digunakan dalam permainan saat diluncurkan atau diperdagangkan dan Dijual melalui Platform Realitas Clash Atau pasar sekunder segera.

REALITY CLASH COINS GOLD

Realitas tim Reality Clash dalam memberikan yang terbaik terbukti dengan kemampuan mereka untuk mengeluarkan token di platform ini: RCC atau singkatan dari REALITY CLASH COINS GOLD. Semua konten dalam game akan di tokenisasi ERC-20 dengan daftar blockchain berbasis kepercayaan.

Diperkirakan akan ada total token yang terjual sebanyak 100.000.000 token RCC. 50.000.000 dalam penjualan pra - penjualan dan 50.000.000 pada penjualan token. Ada yang dimaksud jika kita membeli RCC di pra-penjualan, karena kita akan mendapatkan bonus 50%. Tapi untuk pembelian minimal 10 $.

Pada saat penjualan token ada diskon 20.000.000 RCC dengan koin bonus 50%. 15.000.000 RCC dengan koin bonus 30%. 10.000.000 RCC dengan koin bonus 10%. 5.000.000 RCC tanpa bonus koin. Dengan target minimal 7500 Et dan maksimal 150.000 eth. Total koin maksimum pada crowdsale 100.000 dan jumlah koin maksimum terjual 100.000 juga. Alokasi koin akan terbilang secara langsung, untuk pengembang (70%), pemasaran (20%), operasi (10%), dan sisa akan dibakar.

Melihat sebuah proyek ini menggunakan transaksi dengan ethereum, maka kita harus menyediakan dompet yang mendukungnya, seperti dompet di myetherwallet.com.



Kabar baik datang ke semua gamer. Selama waktu ini para penggila mendambakan permainan seperti permainan nyata, dan tentu saja kita bisa mengendalikannya sesuai dengan yang kita inginkan '.

REALITY CLASH adalah game pertarungan realitas augmented pertama di dunia untuk iPhone dan Andriod Favorit Anda, yang membawa game tempur mobile ke tingkat terbaru.

Di mana Anda akan merasakan permainan yang sangat sulit untuk dilupakan, Tempat yang Familiar sekarang adalah medan pertempuran Anda dan orang-orang di sekitar Anda adalah sekutu atau musuh Anda akan menjadi satu.

Ini akan menjadi game yang menjadi konsep game tempur Fighter Fighter FPS, kita bisa mewujudkan imajinasi kita untuk bermain game ke dunia nyata. Game revolusioner terbaru ini menggunakan kamera hp sebagai layar belakangnya. Bisa bisa menampilkan game yang lebih nyata.

Kita juga bisa terhubung dengan teman sesama kita dengan menghubungkan teman Anda sekaligus menggunakan Geo Map technlogy. Bisa bermain sebagai tim, terjerat seluruh kota, melakukan pertarungan jarak jauh, membuat markas, melakukan aksi dan banyak kegembiraan lain yang bisa kita dapatkan.

Disebutkan sebelumnya apakah aplikasi ini tersedia untuk pengguna Android atau Iphone (Gadget Reliable), karena memang karena pengguna android dan iphone lebih banyak dari yang lain. Menariknya game ini gratis atau tidak bayar. Kita tinggal dowload saja di situs yang menyediakan game ini. Yang menarik dalam game ini ada barang yang bisa kita beli dengan menggunakan reality clash token dan juga bisa menggunakan uang sungguhan seperti biasa.

Dan yang luar biasa, Reality Clash memiliki gudang ERC-20 yang merupakan toko online dimana kita bisa membeli berbagai senjata dan amunisi. Senjata yang tersedia dalam penjualan token akan edisi terbatas, khusus untuk penjualan token dan hanya tersedia untuk beberapa orang beruntung yang cukup beruntung untuk berpartisipasi dalam penjualan token.

Penjualan token RCC Gold memberi kita kesempatan untuk senjata dan gudang senjata yang tidak dimiliki orang lain (edisi terbatas). Saat permainan diluncurkan koin emas ini juga akan memberi Anda akses untuk membuka area spesial dalam game. Emas RCC akan dibatasi dan sangat mahal dan bisa diperdagangkan dan dijual melalui Platform Clash Reality atau pasar sekunder.


Para pencinta game yang saat ini paling populer adalah game online, tentunya akan sangat tertarik dengan permainan yang sangat menantang dan sangat berbeda dari game biasanya, bangun kekuatan militer, kuasai seluruh wilayah, atau pimpin geng di salah satu tim adalah permainan perang online yang sangat Menarik, permainan dengan tantangan bertempur mungkin sangat digemari oleh banyak pecinta game. Mereka yang memiliki pengalaman dan strategi dalam pertempuran online.
Memperkenalkan Reality Clash, merupakan game tempur AR mobile pertama di dunia yang didukung oleh Blockchain Ethereal, adalah game online yang menggunakan kamera handphone sebagai layar tangkap background yang tersedia dalam android dan Iphone, dengan geo lokasi tekhnologi yang mampu menempatkan pemain yang secara langsung menyerang. Cepat dan tepat. Game ini dapat dimainkan bersama teman yang terhubung dalam satu jaringan, dapat dimainkan dengan tim, turnamen, membuat suatu perkemahan, permainan jarak jauh atau dekat dan pengaturan di daerah perkotaan, taman dan hutan. Game ini difasilitasi dengan grafis yang halus dan tampak seperti nyata ditambah dengan visual bangunan yang memungkinkan pemain untuk bersembunyi dan mencari lawan dalam pertempuran.


Reality Clash Menjanjikan pemain untuk melakukan barbagai Strategi dalam pertempuran online, seperti game fighting online lainya anda dapat mengerjakan sesuai kebutuhan sperti: cadangan amunisi dengan berbagai paket amunisi, tersedia senjata yang anda inginkan sesuai selera dan kebutuhan dalam pertempuran, paket perangkat kesehatan yang Bisa ikutan durasi laga saat terkena tembakan, lakukan serangan udara melalui drone dan pesawat, tempur sesuai tempel dengan kondisi di daerah tempur, dan anda juga akan mendapat imbuhan dari setiap keberhasilan menyelesaikan dan menang. Senjata dan perlengkapan tempur bisa anda dapatkan dengan token yang dijual selama ICO berlangsung, Senjata penjualan token akan tersedia mulai 1 November 2017. Dengan didukung oleh Etherum Blockchain, Reality Clash akan menjadi game tempur sosial augmented reality yang paling komprehensif, populer dan canggih di Pasar.


Reality Clash memiliki gudang senjata yang berhubungan dengan ERC-20 dimana anda bisa membeli berbagai senjata dan amunisi. Senjata yang tersedia memiliki spesifikasi terbatas yang khusus untuk penjualan token dan hanya orang yang beruntung bisa berpartisipasi dalam penjualan token.


Token RCC untuk menjadi dua yaitu

-Token RCC Gold
Berfungsi untuk senjata dan gudang senjata yang tidak dimiliki orang lain. Saat permainan diluncurkan koin emas ini juga akan memberikan anda akses untuk membuka area khusus dalam game. RCC Emas akan dibatasi dan sangat berharga. Dapat melalui Platform Realitas Clash atau pasar sekunder. Peserta akan bisa membeli token RCC Gold sebagai ganti ETHER. RCC Gold bisa digunakan dalam permainan saat diluncurkan atau dijual dan dijual melalui Reality Clash PlaSorm atau pasar sekunder segera untuk uang dan bisa dijual selama penjualan token.

Token RCC Perak

Token RCC Perak tersedia di toko aplikasi iPhone dan Google+ seharga $ 1 per koin. Token RCC Perak dilengkapi barang ekstra termasuk senjata eksklusif, demo awal dan. Token RCC Perak ini hanya bisa saja dari toko aplikasi iPhone & Android saat peluncuran game.
Reality Clash coin RCC Gold akan tersedia pada saat penjualan awal 1 Agustus - 28. Peserta dapat membeli koin RCC Gold dengan tarif hanya 1/3 dari harga RCC reguler. Ini adalah diskon sampai 70% dari harga reguler token selama peluncuran game di Q3 2018. Bonus penjualan awal sebesar 50% dan investasi minimum sebesar $ 25k. Penjualan Token akan dimulai pada: 29 Agustus - 29 Sept 2017. Pada 23:59 pada tanggal 29 September 2017, atau bila setara dengan USD 20 juta tercapai (mana saja yang lebih dulu) ICO akan kadaluarsa.

Bonus yang di dapatkan diri Token

 Tier satu 20.000.000 RCC dengan koin bonus 50%
 Tier dua 15.000.000 RCC dengan bonus 30% koin
 Tingkatan tiga 10.000.000 RCC dengan koin bonus 10%
 Tingkatan empat 5.000.000 RCC tanpa bonus koin
 Target minimum: 7500 ETH
 Jumlah maksimum: 150.000 ETH
 Pasokan Emas RCC: 100.000.000
 RCC maksimal dijual oleh crowdsale: 100.000.000
 Bonus Koin: 40.500.000

Manfaat bergabung dalam Penjualan Token Sale

  1. · Di Token Sale akan bisa membeli koin emas RCC dengan Imbalan Etheruem Eter.
  2. · Bonus gratis & diskon koin RCC Gold
  3. · Dengan koin emas RCC anda bisa akses ke konten eksklusif seperti senjata, baju besi dan amunisi
  4. · Akses ke level game Sembunyikan dan upgrade saat
  5. · Akses ke demo
  6. · Anda adalah anggota pendiri




Reality Clash akan menjadi game tempur realitas yang paling komprehensif dan canggih di indonesia jadi untuk pecinta game jangan sampai ketinggalan untuk bergabung.



Bagaimana cara kerjanya

  1. Tempat yang familiar sekarang adalah medan tempur Anda
  2. Orang-orang di sekitar Anda adalah sekutu atau musuh Anda
  3. Bangun markas Anda sendiri
  4. Membangun pertahanan
  5. Siapkan pertempuran di lingkungan kehidupan nyata
  6. 2 pemain atau mode tim turnamen penuh

Undang teman dan siapkan pertempuran di lingkungan kehidupan nyata; Taman, ladang, hutan, bisnis
Kunjungi poin game untuk mengumpulkan kesehatan dan amunisi gratis
Melengkapi diri dengan berbagai senjata, baju besi dan paket kesehatan
Membuka senjata baru, fungsi dan pencapaian, menjelajahi daerah sekitar Anda, dan menaklukkan kota Anda sendiri
Reality Clash adalah game tempur realitas tambahan yang pertama yang tersedia untuk Android dan iOS. Dengan gudang persenjataan komersial ERC 20, yang didukung oleh blokir Etherium, ini adalah yang pertama dari jenisnya. Apa yang membuat game baru ini begitu istimewa dan mengapa Anda harus berinvestasi di startup ini?


Pasar realitas yang ditambah terus berkembang - bukti serius dari hal ini adalah aplikasi Pokemon Go yang telah diluncurkan pada bulan Juli 2016. Menurut Financial Times, pemain Pokemon Go dari Amerika Serikat, Inggris dan Jerman saja menghabiskan lebih dari $ 268 juta dalam permainan tersebut. Lima minggu pertama Mari kita lihat sekilas fakta dan gambar lain tentang game ini:

  1. Pokemon Go mengumpulkan $ 4,9 juta di hari pertamanya
  2. Selama 4 bulan pertama, game tersebut meraih pendapatan $ 500 juta
  3. Game ini menghitung 450 juta unduhan
  4. 26 menit - waktu rata-rata yang dihabiskan setiap hari di aplikasi
  5. $ 200 juta - pendapatan bulanan rata-rata
  6. 50 juta unduhan dalam 19 hari pertama
  7. Nilai Nintendo meningkat $ 9 miliar dari statistik DMR
Menurut Digi Capital, game merupakan penggerak terbesar dalam augmented reality (AR). AR diperkirakan akan mencapai $ 120 miliar pada tahun 2020. Namun, ini seharusnya tidak mengejutkan karena kedengarannya. Tim Cook (CEO Apple) menyatakan untuk Insider Bisnis Inggris bahwa Augmented Reality akan lebih besar daripada Virtual Reality. Dia bukan satu-satunya yang bisa meramal ini. CEO Facebook Mark Zuckerberg mengatakan di Wired bahwa Kami membuat taruhan jangka panjang bahwa realitas virtual dan augmented yang mendalam akan menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat.

Langkah selanjutnya kedepan

Cukup alasan untuk berinvestasi di pasar realitas yang ditambah? Sekarang, siapa saja bisa menjadi bagian dari industri ini, dengan bergabung dalam penjualan token untuk Reality Clash - game tempur realitas tambahan yang pertama (dirancang sebagai penembak orang pertama). Tersedia untuk iOS dan Android, game ini dirancang sebagai game tempur realitas augmented reality terlengkap dan maju di dunia. Reality Clash didasarkan pada Blockchain Ethereal.


Reality Clash akan memperkenalkan Reality Clash Coin (RCC) yang diperkuat dengan gudang senjata ERC-20 yang unik.

Untuk informasiilas tentang bagaimana Reality Clash menghasilkan uang dan keuntungan menjadi bagian dari game revolusioner ini, download whitepaper:

Http://reality-clash.com/wp-content/uploads/materials/RealityClash-white-paper.pdf.

Pelajari lebih lanjut tentang Reality Clash, tonton penggoda dan bergabunglah dengan token sale di http://reality-clash.com/. Tinggal beberapa hari lagi sampai awal presale!

Top Alasan untuk mengambil bagian dalam penjualan token:

  1. Dapatkan bonus bonus gratis
  2. Menangkan diskon besar-besaran dengan harga koin (70%)
  3. Dapatkan akses lebih awal ke demo
  4. Jadilah anggota pendiri dan dapatkan

Informasi :



Komentar