DENTACOIN


Apa itu DentaCoin?

DentaCoin adalah Ethenum-Based Token yang baru, dibuat untuk industri dan perawatan gigi setiap orang,Di seluruh dunia.
Pergeseran Paradigma dari Pengobatan ke Pencegahan. Meningkatkan Nilai melalui Kekuatan Orang banyak. Membuat Perawatan Gigi lebih terjangkau. Melewati batasan Kedokteran Gigi. Pembagian keuntungan tidak langsung.
Tujuan Dentacoin
Dentacoin bertujuan memperbaiki perawatan gigi di seluruh dunia dan membuatnya terjangkau dengan memanfaatkan keunggulan Blockchain. Kami percaya bahwa memberdayakan pasien untuk menjadi bagian aktif dalam proses pengembangan industri adalah kunci untuk membentuk masa depan perawatan gigi. Proyek percontohan Dentacoin ( Trusted Review Platform ) sudah berfungsi di jaring utama sebagai platform transparan, tamper-resistant dan manipulasi-pelindung pertama dari jenisnya
Manfaat
Ulasannya transparan
Begitu di blockchain, review tidak bisa diubah atau ditipu
Penyimpanan tersemat selamanya
Nilai riset pasar
Pasien akan dapat mengetahui dokter gigi mana yang akan digunakan dan cara menilainya
Pasien akan memiliki pilihan untuk berbicara dan berbicara suaranya
Dentacoin akan menyebar cukup jauh. Setiap ulasan tunggal disediakan dari
Foundation asalkan DCN tersedia. Ketika DCNs tersebar — maka dokter gigi perlu membayar ulasan mereka sendiri. Bagaimana dia mendapatkan DCN? Dengan Menerima mereka dari pasiennya sebagai alat pembayaran
Penciptaan ekosistem tertutup — uang riil dalam lingkaran tertutup
Ide dasarnya adalah, untuk menyediakan dan memelihara platform review yang terdesentralisasi berdasarkan kontrak cerdas Ethereum.
Dentacoins, yang struktur insentifnya sangat mempengaruhi kualitas perawatan gigi dan meningkatkan tanggung jawab bersama antara dokter gigi dan pasien.
Proyek review akan menjadi tonggak sejarah pertama dan terpenting dalam peta jalan kita ke masa depan penelitian kedokteran gigi dan pengalaman kita sendiri dalam bisnis gigi mengajarkan satu kebutuhan utama, mengenai dokter gigi di seluruh dunia: Kebutuhan untuk membangun hubungan yang kuat dengan klien mereka dan mendapatkan umpan balik / kualitas umpan balik data riset pasar untuk memperbaiki rencana perawatan dan komunikasi mereka.
Di sisi lain, kita melihat pasien, kekurangan sumber komparatif yang andal antara dokter gigi yang berbeda serta kemungkinan memberi umpan balik yang tidak disebutkan namanya dan tanpa filter untuk berbagi pemikiran dan pendapat mereka.
Pasien akan dapat menemukan dokter gigi mereka untuk menulis ulasan anonim berdasarkan survei pilihan ganda yang terperinci dan secara opsional menjawab beberapa pertanyaan tentang riset pasar. Setiap survei akan dikaitkan dengan blokade Ethereal dan membayar Dentacoins dengan kontrak yang cerdas. Sebagai gantinya, jumlah yang dapat diterima dapat digunakan untuk membayar beberapa perawatan lebih lanjut di salah satu dokter gigi mitra / klinik kami. Dengan menyediakan cara untuk mendapatkan dan menghabiskan Dentacoins, kami mendistribusikan gigi ke seluruh industri. Dan yang lebih baik lagi: kami mengumpulkan pengetahuan mendalam mengenai industri ini, yang memungkinkan dokter gigi dan pasien membentuk komunitas kuat di seluruh dunia dan membangun kepentingan bersama. Itu sebabnya dokter gigi dan pasien akan senang bergabung.
Aftercare Mobile App dan sebuah Pendidikan
Situs pendidikan bertujuan untuk mendidik melalui hiburan. Itu berarti kita mengembangkan blok dengan pertanyaan, yang memiliki banyak pilihan jawaban. Setiap blok berisi kerangka waktu dan jumlah Dentacoins yang dapat diperoleh dengan menjawab pertanyaan dengan benar. Kami menyebut proses ini sebagai jawaban — pembelajaran — pendapatan, artinya pemirsa bisa mendapatkan Dentacoins dan meningkatkan pengetahuan mereka tentang kesehatan gigi dan kebersihan. Dengan informasi berupa artikel, tutorial video dan gambar setiap orang bisa menambah pengetahuannya sebelum menjawab setiap blok. Belajar dalam bentuk permainan adalah metode pengetahuan abadi yang terbukti.
The Aftercare Mobile App adalah produk yang bertujuan untuk membentuk perawatan gigi tahan lama
Konsep Asuransi Gigi
Kualitas di seluruh dunia Ini termasuk model asuransi gigi. Atas dasar prakarsa pasar ini dan komunitas yang berkembang, asuransi blokir revolusioner diterapkan pada langkah ini. Melalui masyarakat, massa kritis peserta akan tercapai, sehingga membuat Dentacoin menjadi alat yang paling ampuh dalam industri gigi.
Asuransi dentacoin adalah kontrak cerdas ketimbang asuransi klasik. Asuransi klasik adalah kumpulan uang dari banyak orang, yang menutupi risiko beberapa orang dan menghasilkan keuntungan dari semua. Risiko tumbuh dewasa diikuti oleh kenaikan biaya yang membuatnya terlalu memberatkan individu.
Model
Tidak ada masa depan yang khas karena orang tidak mampu membayar biaya yang lebih tinggi dan lebih tinggi. Asuransi mulai mengurangi risiko yang mereka bayar! Itulah mengapa solusi gigi “state of the art” global harus dijaga oleh orang-orang dan mereka tidak dapat melakukannya!
Model Dentacoin yang baru dan unik ini adalah kontrak cerdas antara individu dan dokter gigi. Kontrak pintar dapat diperdagangkan jika kedua belah pihak setuju dan semua kontrak pintar bersama-sama adalah bagian dari kontrak super-pintar. Kontrak super pintar memberikan jaring yang aman bagi pasien dalam bentuk agunan jika terjadi kematian atau kebangkrutan. Dari dokter gigi. Karena kontrak pintar bisa ditukarkan dengan blockchain itu menciptakan nilai tersendiri sebagai produk. Karena pasien dan dokter gigi akan memiliki minat 100% yang sama: menjaga gigi tetap sehat
Peta jalan

Token Eksklusif Presale Total Volume = 80 miliar Dentacoins (80.000 000 000 DCN) https://www.dentacoin.com/presale/
Lihat Kontes Presale kami: https://www.dentacoin.com/presale/counter.html

1 ETH = 8 000 000 DCN (8 Juta)

Hadiah Total Kampanye
  • 20% Kampanye Media Sosial
  • 15% Terjemahan dan Moderasi
  • 20% Kampanye Signature
  • 20% Kampanye Blog
  • 5% Kampanye Slack
  • 10% untuk hadiah Lainnya
Untuk informasi lebih lanjut:

Komentar