Worldcore ICO 

Worldcore adalah memilih lembaga keuangan yang tepat telah menentukan kesuksesan seluruh bisnis Mengetahui hal ini, Worldcore melakukan yang terbaik untuk memberikan solusi pembayaran kelas dunia untuk kedua individu dan perusahaan custome.
Worldcore telah sudah dikenal sebagai lembaga pembayaran sukses, ketika Ethereum baru saja dibuat. Sejak peluncuran, Worldcore telah mulai menawarkan berbagai macam produk pembayaran, memenangkan penghargaan membuka pintu virtual ke ribuan pelanggan di seluruh dunia. Worldcore adalah lembaga diatur pembayaran dengan EU lisensi Bank Nasional Republik Ceko. Volume transaksi tahunan saat ini diperkirakan akan melebihi EUR 100 juta pada akhir tahun 2017.
Ketika Worldcore keuntungan meningkat, Token WRC Anda melakukan hal yang sama, karena pembayaran berbagi pendapatan meningkat dan pedagang lain akan ingin untuk membelinya. Hak-hak Anda di Token yang disimpan dalam registri blockchain desentralisasi dan tidak diubah oleh siapa saja.
Tahun 2016, Worldcore memenangkan “Pendatang baru Fintech terbaik” di “penghargaan perbankan 2016” oleh berita bisnis Eropa.
Saat ini, kami bekerja untuk meningkatkan aplikasi mobile, karena kebanyakan pelanggan memilih untuk tidak kehilangan kendali atas account mereka bahkan untuk sejenak. Lain calon arah pengembangan adalah industri Blockchain. Hari ini, ini adalah sektor yang paling cepat berkembang yang memastikan keamanan, transparansi dan efektivitas dalam operasi keuangan. Transformasi menjadi Blockchain akan mendapatkan Worldcore ke tingkat berikutnya dan memberikan peluang-peluang baru untuk semua pelanggan, memastikan pelayanan yang lebih baik.
Worldcore telah sudah dikenal sebagai lembaga pembayaran sukses, ketika Ethereum baru saja dibuat. Sejak peluncuran, Worldcore telah mulai menawarkan berbagai macam produk pembayaran, memenangkan penghargaan membuka pintu virtual ke ribuan pelanggan di seluruh dunia. Worldcore adalah lembaga diatur pembayaran dengan EU lisensi Bank Nasional Republik Ceko. Volume transaksi tahunan saat ini diperkirakan akan melebihi EUR 100 juta pada akhir tahun 2017.
WRC token adalah berbagi pendapatan Worldcore. Itu merupakan aset digital, yang Anda dapat menahan atau menjual di cryptocurrency asing untuk pedagang lain setelah akhir ICO. Anda juga dapat mengadakan token pada rekening dan hanya menerima pembagian keuntungan setahun sekali.
Platform Worldcore
Sebagai perusahaan yang inovatif, Worldcore mengerti Bahwa menjadi sukses berarti selalu menjaga jari di denyut nadi, dan menawarkan pelanggannya penuh berbagai platform untuk tetap berada di atas situasi apapun dimanapun di dunia.
Seiring dengan versi desktop konvensional pengguna bisa memanfaatkan versi mobile. Saat ini, pengembang kami bekerja keras di Apps untuk perangkat berbasis Android dan iOS. Apps akan cermin fungsionalitas desktop yang komprehensif versi
Bagaimana Worldcore menghasilkan keuntungan?
- Layanan penukaran mata uang.
- Isi ulang ponsel di lebih dari 170 negara.
- Transfer uang internasional ke Visa / MasterCard / Kartu UnionPay
- Transfer kriptocurrency untuk disimpan ke akun Worldcore atau menarik diri darinya
- Transfer bank. Kami mengenakan biaya untuk menyetorkan ke Worldcore rekening dengan transfer kawat pihak ketiga dan untuk penarikan ke bank
- Kartu plastik dan kartu virtual. Transaksi dengan plastik dan kartu virtual Worldcore dikenai biaya, termasuk kartu
Masa Depan di Worldcore
Worldcore bertekad untuk mempertahankan kekuatannya dan tidak bermurah hati. Perusahaan berencana untuk membuka lebih dari 10 kantor di negara-negara Uni Eropa dalam 2 tahun ke depan untuk menyewa departemen penjualan, dukungan dan pemasaran lokal dan SWIFT, SEPA, VISA, MASTERCARD, CHINA UNIONPAY, JCB, AMERICAN EXPRESS.
Selain itu, Worldcore melihat masa depannya dalam rantai blok, sehingga akan segera menyusul teknologi ini untuk proses bisnis.
Misi Worldcore
Misi kami adalah untuk mengembangkan ekosistem yang sepenuhnya digitalisasi, mengintegrasikan fitur alternatif perbankan modern kami dengan teknologi mutakhir pada Blockchain.
Didorong oleh ambisi kami untuk merevolusi industri fintech, lembaga digital kami secara bertahap akan mengintegrasikan produk Blockchain untuk portofolio didirikan:
Blockchain diatur powered P2P lending platform
Blockchain berbasis platform pembayaran transfer uang tunai untuk mudah dan cepat konversi cryptocurrencies ke kas dan sebaliknya.
Dana investasi dan portofolio proyek-proyek blockchain
Tidak setiap perusahaan dari portofolio investasi dapat menjadi aset yang menguntungkan. Masalah ini sudah akut untuk ICOs, karena banyak proyek memiliki kecil atau bahkan tidak ada modal awal. Berbeda dengan janji-janji peserta pasar lainnya, Worldcore menawarkan solusi yang masuk akal-bukti bisnis mapan dan berkembang pesat pembayaran diatur, yang telah beroperasi di pasar untuk lebih dari 2 tahun sudah.
Penawaran Aplikasi Mobile Worldcore
Partisipasi dalam ICO Sangat Sederhana
Anda baru saja mulai belajar tentang investasi online atau mungkin Anda didorong oleh puluhan ICOs sukses hari? Anda dapat melakukannya! Yang Anda butuhkan adalah untuk menilai risiko. Worldcore beroperasi sebagai perusahaan publik dan mengungkapkan informasi tentang pendiri, tim, Bisnis, kinerja keuangan dan selalu senang untuk melaporkan pada kemenangan. Sementara orang lain yang hanya berpikir untuk membangun bisnis mereka, kami telah menyelesaikan bangunan kita. Dan sekarang kita hanya perlu skala itu.
Team
Informasi WorldCore
My Wallet : 0xF6a6ab3BaeB6fDdE9B782C8d095c285b73c13256

Komentar