IndaHash ICO

IndaHash sudah memiliki sistem yang sangat baik dan nyaman untuk menghubungkan orang-orang yang berpengaruh dengan tugas yang perlu dilakukan. Aplikasi dan situs web mereka digunakan oleh lebih dari 300.000 orang berpengaruh yang terlibat dalam kampanye periklanan dan menghasilkan uang. Alasan utama pengorganisasian ICO ini dan memasuki dunia kripto adalah kerahasiaan data tentang pembayaran dan data. Dengan kantor mereka di seluruh dunia dan memang sejumlah besar individu berpengaruh yang bekerja dengan sistem perbankan modern, mereka tidak dapat menawarkan cara yang murah, cepat dan dapat diandalkan untuk melakukan pembayaran, sehingga mereka menyadari bahwa menggunakan teknologi blockchain adalah langkah yang masuk akal untuk mereka hadapi. ini.
Jelas bahwa produsen dan pedagang mungkin tidak berbohong, tapi mereka akan memberi tahu kita semua hal yang bisa dilakukan untuk meyakinkan kita untuk membeli beberapa produk dan memberi mereka uang kita. Oleh karena itu, ketika kita ingin mendapatkan opini yang lebih jujur ​​tentang suatu produk, kita mendengarkan apa yang pembeli dan pengguna lain katakan, dan biasanya kita menggunakan jejaring sosial untuk ini. IndaHash mengakui fakta ini sebagai peluang bisnis dan memutuskan untuk terhubung dengan bintang jejaring sosial populer (INFLUENCERS) dengan perusahaan Fortune 500 yang ingin mempromosikan produk mereka dengan cara yang paling efektif. IndaHash sudah merupakan perusahaan yang relatif besar dengan 130 kantor pengusaha di 7 negara dan telah beroperasi hampir 2 tahun. Diharapkan pertumbuhan yang cepat ini akan terus berlanjut di tahun-tahun mendatang.
Token IndaHash akan berfungsi sebagai penanda utilitas ERC20, yang menciptakan ekonomi virtual terdesentralisasi berdasarkan komunitas dalam aplikasi INDASH. IndaHash telah menciptakan penilaian baru dan dapat diterima mengenai dampak pasar dengan sistem kampanye otomatis mereka sepenuhnya. Meningkatkan kemampuan kerja sama dengan token utilitas berbasis ethereum akan mengubah keseluruhan industri pengaruh dan memungkinkan fungsi yang sama sekali baru yang tidak mungkin tanpa token.

Cara Kerjanya

Ketika seorang influencer menunjukkan keinginannya untuk bergabung dalam platform tersebut, dia mendapat notifikasi tentang kemungkinan untuk berpartisipasi dalam beberapa kampanye menggunakan platform IndaHash. Dia mengirim kembali konfirmasinya dengan konsepsi dalam video atau gambar yang diperiksa oleh moderator. Jika semuanya baik-baik saja, postingnya dipublikasikan.
Ada beberapa model harga yang bisa dipilih oleh influencer. Dia bisa dibayar untuk:
  • Menampilkan iklannya ke ribuan penonton
  • Sebuah pandangan dari materi periklanan
  • Reaksi terhadap materi yang dipublikasikan (seperti atau komentar)
  • Materi yang dibuat (video atau foto)

Influencers

Kekuatan setiap influencer tidak hanya dilihat dari sebuah jangkauan tetapi juga kemampuan untuk memberikan pengaruh yang nyata melalui pendampat, perilaku dan niat pembeli para followers. indaHash memperkenalkan sebuah system yang akan menilai aktivitas fans dan menambahkan jumblah influencer token yang sudah diberikan untuk ativitas tersebut. Fans yang menerima token akan mendapatkan kemungkinan menukarnya untuk kebutuhan pribadi dengan influencers mereka.

Pay With Fame

Fitur baru akan mengubah cara bekerja influencer dan merek besar maupun kecil, yang dapat memungkinkan mereka mendapatkan diskon pada produk dan layanan lainya. Fitur ini secara signifikan akan meningkatkan kemungkinan merek mendapatkan ulasan yang otentik dari trendsetter yang diinginkan.


Rincian Token

Harga ICO Data sebelum ICO: 1 ETH = 4480
Pre-ICO IDH akan diselenggarakan pada 8 November dan akan berakhir pada tanggal 15 November 2017. Total IDH token tersedia 400 000 000 IDH, dan token maksimum untuk ICO adalah 320.000 000 IDH. Pembelian minimum di pre-ico adalah 0,05 ETH. Tidak ada batasan minimal untuk pre-ico.
Harga ICO = 1 ETH = 3200 IDH
ICO dasar akan diadakan pada akhir November 29 November dan akan berakhir pada tanggal 20 Desember 2017. Pembelian minimum memungkinkan ICO 0,05 ETH. Target minimumnya adalah 40.000.000 IDHs, dan target maksimalnya adalah 320.000.000 IDH.


Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa mengunjungi link sebagai berikut:

Komentar