ESR WALLET ICO





Sampai saat ini, ESR WALLET adalah platform kerja yang menawarkan penduduk sebagian besar negara di dunia untuk membuat dompet elektronik dalam dolar dan euro dan mengeluarkan kartu VISA / Mastercard prabayar atau plastik prabayar untuknya .
Penyedia pembayaran ESR WALLET adalah penerbit uang elektronik berlisensi yang diatur oleh komisi layanan keuangan Gibraltar. Lisensi No: FSC0056NK
Penukar Dompet ESR akan dialokasikan dalam proyek terpisah dengan badan hukum sendiri . Its keandalan akan didukung dengan kemungkinan masing-masing pemegang token ESR untuk menjadi bagian dari pendiri perusahaan , setelah dibayar hanya biaya hukum yang terkait dengan pendaftaran.
Tim Dompet ESR adalah pemilik lebih dari 300 ATM yang berlokasi di Unites States of America. Saat ini juga bekerja sama dengan sistem pembayaran Paytoo. Jaringan ATM ESR juga akan mencakup negara-negara lain. Penarikan tunai melalui jaringan ATM sendiri gratis bagi pemegang kartu Dompet ESR.
Mengembangkan gagasan tersebut, kami sampai pada kesimpulan bahwa kita akan dapat menciptakan layanan unik, setelah menambahkan beberapa opsi ke Dompet ESR yang ada:
1.Kemungkinan untuk menyimpan dompet sendiri, selain USD dan EUR, kripto yang populer : BTC, BCH, ETH, ZEC, DASH, LTC .
2.Kemungkinan konversi mata uang instan melalui bank internet atau aplikasi mobile dengan tarif istimewa .
3.Kemungkinan membuka deposito dan mengeluarkan kredit dalam situasi kripto .
4. Pembuatan layanan merchantdengan pengantar tambahan sistem ESR WALLET, sebagai escrow-agent, bertindak sebagai pihak yang terpercaya dalam bertransaksi antara penjual dan pembeli.
5. Penciptaan jaringan mitra untuk implementasi sistem Cashback .
6. Kemungkinan untuk mentransfer kripto ke manajemen diskresioner ke pedagang beton dengan sejarah transaksi yang transparan atau sistem investasi portofolio kami.
Pilihan utama kartu ESR WALLET


Kemampuan untuk menghabiskan kripto-gurasi Anda menggunakan kartu fisik ESR Wallet di manapun kartu diterima untuk pembayaran, baik online maupun offline


Kemampuan mengirim uang melalui aplikasi Dompet ESR di 8 mata uang ke 120 negara di seluruh dunia tanpa komisi


Kemampuan untuk langsung mengirim uang antar pengguna Dompet ESR

Peta jalan

Selesai
Fungsi dasar dompet


Pendaftaran e-wallet, pengikatan kartu VISA / MasterCard virtual atau plastik sudah ada dan sedang diuji.
$ 3M
Penukar sendiri


melalui mana pengguna dapat langsung menukar kripto mereka untuk uang fiat.
$ 4 juta
Kredit dan deposito


a) Sistem ini akan menentukan peringkat kredit pengguna dan membuat penawaran hasil personalisasi pada kredit, dengan mempertimbangkan semua risiko.
b) Simpanan sampai 20% per tahun dalam situasi kriptokokus apapun.
$ 5 juta
Manajemen rahasia, perdagangan


sumber daya akan diperlukan untuk menciptakan tim trader yang kuat yang mampu mengelola dana secara efektif dan menawarkan pengguna pendapatan pasif dengan risiko minimum.
$ 7 juta
Uang kembali


pembuatan jaringan mitra yang terdiri dari toko online terbesar di dunia, jaringan katering umum, pompa bensin dan layanan konsumen populer lainnya untuk implementasi sistem Cashback.
$ 8 juta
Layanan pedagang


Saat ini tidak ada layanan yang mudah digunakan, yang mampu memproses pembayaran dalam kriptoan, dan sudah ada beberapa ratus ribu platform di seluruh dunia yang menerima pembayaran atas layanan mereka melalui situs web.

Token Sale



ESR token dilepaskan atas dasar kontrak e-Token. Jumlah token terbatas dan berjumlah 10.000.000.
Setelah ICO semua token yang tidak terjual akan hancur, generasi selanjutnya tidak akan dilakukan.

Prosedur pembayaran

Menurut Сharter, pada akhir setiap kuartal 30 persen keuntungan dari pembayaran dan layanan kredit Dompet ESR dipindahkan ke dompet khusus, setelah itu BTC, BCH, ETH, ZEC, DASH, LTC akan didistribusikan di antara pemegang token ESR sesuai syarat dan kondisi kontrak pintar. Keuntungan yang didapat dalam USD dan EUR akan dikonversi pada harga pasar Wallet ESR pada tanggal pembagian dividen di ETH dan ditransfer ke dompet yang bersangkutan.
Mulai nilai tukar
Biaya Token adalah 10 USD.
Distribusi Token


Bonus untuk Investor

Dalam waktu 60 hari setelah tanggal akhir ICO kartu Wallet multicurrency personal dikeluarkan secara gratis untuk setiap investor yang telah membeli lebih dari 20 token ESR selama periode Pre-ICO dan ICO dan dikirim ke alamat residensial dari investor tersebut.
Deposito dengan tingkat bunga per tahun yang tinggi akan tersedia bagi setiap investor yang telah membeli token ESR selama periode Pre-ICO dan ICO: 20% dalam kripto.


Periode pelaksanaan proyek
2018


TIM















ALEXANDER VTOROV
Chief developer
Lulusan MSU Fakultas Matematika Komputasi dan Sibernetika. Memimpin pemrogram proyek TM Inc.


FENG JING
Spesialis di pasar Asia
Lulusan CUP (BeiJing). Ahli terkemuka di pasar Asia proyek TM Inc.


ANTON CHUMACHENKO
Pengembangan blokir
Lulusan MSU Fakultas Matematika Komputasi dan Sibernetika. Pemenang Lomba Pemrograman Internasional RCC 2017


ALEX KORN
Manajemen Pengembangan Produk.
Lulus dari Bauman Moscow State Technical University, Spesialis Keamanan Informasi. Bekerja untuk IBM dan SKF.


ARTEM GUREVYCH
Spesialis investasi kripto
Lulus dari Touro College, Fakultas — Ilmu Komputer. Salah satu pendiri platform Get Crypto. Spesialis dalam investasi kripto dan ICO.


ANNA KOZLOVA
Perancang utama
Spesialis di bidang desain grafis dan manajemen merek. Menyelesaikan lebih dari 1000 karya grafis untuk perusahaan internasional.

Penasihat









Mitra



Media tentang tim



Dengan demikian. ulasan yang mungkin cukup membantu bagi Anda untuk menemukan informasi sehingga Anda dapat bergabung dalam proyek ini, jika Anda memiliki pertanyaan tentang ulasan ini, silakan komentar di bawah ini.
Jika Anda ingin berkomunikasi dengan pendiri atau tim mereka, Anda dapat mengunjungi link yang telah saya siapkan untuk menemukan informasi yang akurat.
“Informasi yang akurat”
Profil UserName BTT: daplun
ETH: 0x146e7C9a64D6f1e91E2c3D058354a961181E881d

Komentar